1. HOME
  2. PSIS

Hadapi pemain bintang Bali United, PSIS Semarang tak akan gentar

"Walaupun latihan sangat keras. Semua pemain semangat, termotivasi, pelatih disiplin dan detail. Kami percaya dengan pelatih baru ini,"

Skuad PSIS Semarang. Foto/istimewa. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Kaprabowo | Jum'at, 30 Maret 2018 15:04

Merdeka.com, Semarang - PSIS Semarang akan kembali melakoni laga dalam gelaran Liga 1. Kali ini, lawan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan melawan tim bertabur bintang asal Pulau Dewata, Bali United.

Pemain PSIS Semarang tidak gentar melawan tim Bali United yang bertabur bintang. Mereka yakin akan dapat meraih poin pada pertandingan kedua di Liga 1 nanti di Magelang pada Minggu (1/4) besok.

"Kita sudah pernah uji coba dan memberikan motivasi, kami optimis bisa meraih poin. Pernah bermain di bali bisa jadi modal karena pernah menang 0-1," Kata Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah.

Haudi yakin akan bisa menahan gempuran pemain bintang di skuat Serdadu Tridatu. Mereka yakin dengan kekuatan yang ada di PSIS Semarang. "Ada Spaso, Lilipaly, banyak pemain bagus dari sana. Tapi kami yakin tim ini bisa bermain maksimal dan memberikan hasil positif," imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan percaya dengan pelatih baru PSIS Semarang Vicenzo Alberto Annese yang telah memberikan latihan keras selama beberapa hari terakhir.

"Walaupun latihan sangat keras. Semua pemain semangat, termotivasi, pelatih disiplin dan detail. Kami percaya dengan pelatih baru ini, pasti besok saat melawan bali akan mendapatkan terbaik," ungkapnya.

Pada setiap latihan intensif tersebut, pemain mendapat ilmu baru tentang strategi bertahan dan menyerang dari juru racik strategi asal Italia itu. "Strategi latihan pertahanan sangat bagus, detail, dan menjadikan kita tidak lengah. Karena satu kesalahan adalah 1 gol buat lawan," ungkapnya.

Sementara itu, Manager PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho mengatakan, untuk persiapan melawan Bali United, PSIS Semarang berangkat lebih awal ke Stadion Dr H Moch Soebroto Magelang. Hal itu bertujuan agar tim memiliki banyak waktu untuk berlatih di Stadion itu.

"Kami jadi memiliki waktu cukup banyak untuk beradaptasi dengan lapangan. Selain itu, pemain juga agar tidak kelelahan karena perjalanan sehingga persiapan melawan Bali United akan semakin matang," ucapnya.

(NS) Laporan: Andi Kaprabowo
  1. Olahraga
KOMENTAR ANDA