1. HOME
  2. PSIS

Panpel Siapkan 10.000 Tiket Saat PSIS Jamu Persela

"Kita menyediakan sekitar 10.000 tiket,”

Ketua Panpel Ferdinand Hindiarto memberikan keterangan di mess PSIS Jalan Semeru, Kota Semarang, Rabu (3/7).. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Rabu, 03 Juli 2019 18:53

Merdeka.com, Semarang - PSIS akan kembali menjadi tuan rumah pada kompetisi Liga 1 2019 pada pekan ketujuh. Tim kebanggaan warga Kota Semarang itu akan melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7) depan pukul 18.30WIB.

Izin keamanan telah dikantongi menjelang laga tersebut. Terkait harga tiket, ada penurunan harga dibandingkan saat melawan Barito Putera. Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Ferdinand Hindiarto di Semarang, Rabu (3/7).

Untuk tiket tribun selatan, panitia mematok harga Rp45 ribu, tribun timur Rp55 ribu, serta tribun barat B dan C Rp75 ribu. “Sementara, untuk tiket tribun barat A yang tadinya Rp115 ribu, sekarang menjadi Rp100 ribu. Kita menyediakan sekitar 10.000 tiket,” ujarnya.

Selain terkait tiket, panitia juga masih melarang pedagang asongan untuk menjual minuman dalam bentuk botol saat pertandingan berlangsung. Hal tersebut sebagai tindakan preventif jika terjadi aksi pelemparan yang berpotensi merugikan tim PSIS.

“Kami masih menerapkan aturan yang sama seperti saat lawan PS Barito Putera, pedagang asongan dilarang untuk menjual minuman dalam bentuk botol. Kalau melanggar tentu ada sanksinya, yaitu tidak bisa berjualan selama beberapa pertandingan,” imbuhnya.

Nantinya, suporter juga dilarang untuk membawa botol masuk ke dalam area stadion. Untuk mencegah botol tersebut lolos, akan ada pengecekan di pintu masuk.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Olahraga
KOMENTAR ANDA