1. HOME
  2. KULINER

Catat Tanggalnya! Pesta Durian Di Kota Semarang

"Mau makan berapa kali terserah. Peserta juga boleh memilih sendiri."

Pesta durian.. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Kamis, 04 April 2019 18:35

Merdeka.com, Semarang - Kabar gembira bagi pecinta buah durian. Pada Sabtu-Minggu (6-7/4) lusa, akan digelar Pesta Durian di Jalan Pemuda Nomor 11, samping Hotel Dibya Puri Kota Semarang. Yang ada di dalam kota maupun luar kota, silakan merapat untuk menikmati buah khas tersebut.

Owner Pasar Durian, Elisabeth K A mengatakan, para pecinta durian bisa menikmati durian sepuasnya selama 20 menit. "Pesta Durian kali ini menyediakan dua paket harga yang ditawarkan untuk pesta durian, yakni Rp50 ribu dan Rp100 ribu," kata dia.

Menurutnya, dengan harga segitu, pengunjung bisa makan durian sebanyak-banyaknya dalam waktu 20 menit. "Mau makan berapa kali terserah. Peserta juga boleh memilih sendiri. Yang Rp50 ribu kami sediakan durian yang tastenya harga segitu, yang Rp100 ribu tentu duriannya beda," terangnya.

Pada pesta durian kali ini, kata dia, akan berbeda dengan pesta durian sebelumnya. Nantinya, selain duria dari Kota Semarang, panitia juga menyediakan durian dari luar Kota Semarang, seperti durian Wonosobo dan Bali.

Para pecinta durian yang ingin mengikuti pesta durian dapat memesan terlebih dahulu melalui pesan WA ataupun datang langsung ke outlet Pasar Durian di Jalan Pemuda.

"Alangkah baiknya pre order dulu melalui WA di nomor 087778160068. Nanti biayanya bisa transfer atau datang ke sini langsung," ujarnya.

Dia menambahkan, bagi para pengunjung yang tidak ingin mengikuti pesta durian, pihaknya juga tetap melayani pembelian seperti biasa. Berbagai jenis durian tersedia di Pasar Durian, di antaranya durian Wonosobo, durian Gunungpati, durian Banjarnegara, durian Brongkol dan lain sebagainya.

"Harganya pun bervariasi mulai dari Rp50 ribu, Rp70 ribu, Rp100 ribu dan lainnya. Sedangkan harga durian super Rp80 ribu per kilogram," tandasnya.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Ragam
KOMENTAR ANDA