1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Meriahnya Semarjamu di Kota Semarang, puluhan artis ramaikan HUT RI ke-73

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kepahlawanan..."

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampil dalam acara Semarjamu dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, Senin (20/8) malam.. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Rabu, 22 Agustus 2018 17:01

Merdeka.com, Semarang - Pemetintah Kota (Pemkot) Semarang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 dengan menggelar resepsi dan acara tahunan Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) 2018 di halaman Balai Kota, Senin (20/8) malam.

Acara musik tahunan ini digelar dengan meriah dan dihadiri ribuan masyarakat. Sebanyak dua panggung di sisi depan pintu masuk dan keluar Balai Kota disediakan untuk arena pentas puluhan artis ibu kota.

Pada acara itu, diundang sejumlah artis kenamaan untuk memeriahkan malam itu seperti Tipe-X, Sha, dan Nufi Wardhana. Saat didapuk untuk memberikan sambutan, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi justru menyumbangkan sebuah lagu bertema perjuangan.

Usai bernyanyi, Hendi sapaan akrab wali kota memberikan sebuah pertanyaan seputar Kota Semarang kepada salah seorang penonton yang ditunjuknya. Karena berhasil menjawab, Hendi pun memberikan hadiah.

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kepahlawanan dengan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Bangsa Indonesia dan khususnya Kota Semarang agar menjadi semakin hebat," kata dia.

Semakin malam suasana di sepanjang Jalan Pemuda depan Balai Kota pun semakin ramai. Ribuan penonton riuh berjoget ala ska saat Tipe-X mulai naik panggung.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Peristiwa
  2. Pemkot Semarang
KOMENTAR ANDA