1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Imlek, Bandara Internasional Ahmad Yani ajak pengunjung bermain lucky spin

"Ini kegiatan untuk hiburan kepada pengunjung sekaligus memeriahkan Tahun Baru Imlek 2569 ini,"

Calon penumpang pesawat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang mengikuti kuis dan game yang digelar untuk memperingati Imlek, Jumat (16/2).. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Jum'at, 16 Februari 2018 16:20

Merdeka.com, Semarang - Kemeriahan Tahun Baru Imlek tidak hanya terjadi di sejumlah kelenteng di Kota Semarang saja. Di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, kemeriahan Imlek juga begitu terasa dengan digelarnya aneka acara, di antaranya kuis dan game lucky spin dengan hadiah yang menarik bagi pengunjung.

Acara yang digelar di ruang tunggu keberangkatan itu berlangsung cukup meriah. Para peserta yang merupakan calon penumpang saling adu keberuntungan memutar spin untuk mendapat hadiah menarik dari panitia, seperti angpao, voucher, suvenir dan aneka hadiah lainnya.

"Ini kegiatan untuk hiburan kepada pengunjung sekaligus memeriahkan Tahun Baru Imlek 2569 ini," kata Communication and Legal Section Head Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Dian Permata Sari, Jumat (16/2).

Dian menambahkan, setiap ada even besar pasti Bandara Internasional Ahmad Yani ikut memeriahkannya. Hal itu juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. "Memang sudah menjadi tugas kami untuk meningkatkan hubungan baik dengan para penumpang di bandara ini," terangnya.

Disinggung mengenai hadiah yang diberikan, Dian mengaku jika para peserta kuis dan game lucky spin mendapatkan hadiah menarik. Selain angpao yang berisi uang tunai, pengunjung juga berkesempatan mendapat voucher menarik dari tenant yang ada di dalam bandara tersebut. "Ada voucher makan, voucher belanja buku, belanja kain batik dan sebagainya. Nilai voucherĀ antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Kartika mengaku senang dengan adanya kuis dan game berhadiah yang diselenggarakan oleh pihak bandara. "Seru, sambil menunggu pesawat dihibur dengan aneka permainan. Apalagi ini berhadiah menarik," kata perempuan yang hendak terbang ke Lampung itu.

Kartika berharap acara semacam ini rutin digelar setiap ada even perayaan lainnya. Menurutnya, hal itu dapat memberikan kebahagiaan bagi pengunjung dan juga sebagai bentuk kepedulian pihak bandara.

"Kalau sekarang memperingati Imlek, tentu warga Tionghoa akan senang sekali hari besarnya juga dimeriahkan di bandara, begitu juga nanti saat Lebaran, Natal atau even lainnya," pungkasnya.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA