1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Diklat kepemimpinan, Hendi ajak pejabat eselon ciptakan inovasi

"Apalagi inovasi-inovasi yang menyangkut kepentingan warga Semarang,"

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan motivasi kepada pejabat eselon Kota Semarang.. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Selasa, 07 Agustus 2018 19:05

Merdeka.com, Semarang - Sebanyak 90 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mengikuti materi "Jam Pimpinan" yang dimentori langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (7/8).

Bertempat di Pusdiklat UPTB BKPP, Jalan Fatmawati No 73 A Semarang, Hendi sapaan akrab Wali Kota dalam materinya mengajak agar ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti Diklat Kepemimpinan ini dapat diterapkan langsung untuk kepentingan warga Kota Semarang.

Di samping itu, dia juga mengajak para peserta Diklat untuk melakukan inovasi-inovasi pembangunan untuk kemajuan Kota Semarang. “Ilmu tidak akan bermanfaat manakala tidak dibagi dengan sesama," kata dia.

Untuk itu, dirinya berharap setelah menerima ilmu melalui Diklat PIM III ini, para pejabat eselon di Kota Semarang segera lakukan inovasi-inovasi pembangunan. "Apalagi inovasi-inovasi yang menyangkut kepentingan warga Semarang," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penjamin Mutu, David mewakili Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya berpesan kepada alumni Diklat PIM agar selalu meningkatkan kompetensi.

“Seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan birokrasi cepat dan tepat dalam mengambil keputusan yang merupakan bagian dari aspek pelayanan kepada publik, maka inovasi sangat perlu dilakukan," ucapnya.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Peristiwa
  2. Pemkot Semarang
KOMENTAR ANDA