1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Gravity Indoor Trampoline Park, wahana permainan baru di Kota Semarang

"Kami juga membuka paket bagi orang tua yang ingin anaknya dilatih khusus bermain trampoline yang dilatih oleh trainer khusus,"

Anak-anak sedang bermain trampoline di Gravity Indoor Trampoline Park Semarang. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Kaprabowo | Selasa, 11 September 2018 17:34

Merdeka.com, Semarang - Kota Semarang memiliki banyak tempat yang layak dikunjungi bersama keluarga. Salah satunya di Gravity Indoor Trampoline Park Semarang. Ya, wahana permainan trampoline baru dan hanya satu-satunya di Kota Semarang itu dapat menjdi pilihan untuk mengajak anak berolahraga dan bermain secara fisik.

Bertempat di Jalan Dr Cipto No 226 Semarang, Gravity Indoor Trampoline Park menawarkan aneka permainan untuk anak-anak. Diantaranya Kids & Freestyle (Lompat-lompat di trampoline untuk anak-anak), Professional Corner (Lompat-lompat di trampoline untuk profesional), Ninja Warrior (Melatih ketangkasan anak) serta banyak lagi yang lainnya.

"Kami juga memiliki wahana seperti Arcade Ball Arena yakni memasukan bola ke gawang dan ada skornya, Poam Fit & Climbing yakni kolam busa dan panjat tebing mini, Slam Dunk Arena untuk bermain basket, Spiderman Arena yakni mengajak anak melompat dan menempel di tembok dengan pakaian khusus," kata Manager Gravity Indoor Trampoline Park Semarang, Indra saat ditemui di lokasi, Selasa (11/9).

Indra menerangkan, seluruh arena permainan dirancang khusus sehingga memiliki keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung. Namun, pengunjung juga harus memenuhi seluruh peraturan dan petunjuk permainan yang ada untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kami sudah memasang LCD di depan untuk memperlihatkan bagaimana tata cara bermain yang benar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama bermain," terangnya.

Indra menerangkan, wahana permainan tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Khusus untuk hari libur, wahana tersebut buka hingga pukul 22.00 WIB.

Terkait harga, untuk hari biasa yakni Senin-Kamis, pihak pengelola mematok tarif Rp90.000 persesi. Sementara untuk hari libur dan akhir pekan, harga yang dibanderol adalah RP125.000 persesi.

"Kami juga membuka paket bagi orang tua yang ingin anaknya dilatih khusus bermain trampoline yang dilatih oleh trainer khusus, yakni paket pertama Rp1 juta dengan ketentuan untuk berlatih selama lima minggu setiap minggu satu kali pertemuan dengan durasi 60 menit plus 60 menit plus untuk bermain. Selain itu, kami juga buka paket kedua yakni Rp1,7 juta untuk 10 kali pertemuan durasi 60 menit setiap pertemuan plus 60 menit untuk bermain," terangnya.

Dibukanya paket personal trainer tersebut karena saat ini olahraga trampoline sudah menjadi olahraga prestasi. Sebab di Asian Games 2018 lalu, trampoline menjadi salah satu olahraga yang dipertandingkan.

(NS) Laporan: Andi Kaprabowo
  1. Ragam
KOMENTAR ANDA