1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Pemkot kembali buka Gor Tri Lomba Juang untuk umum

“Sudah kami buka kembali, jadi untuk pagi masyarakat bisa menggunakannya pukul 06.00–10.00 WIB dan sore pukul 15.00-18.00 WIB,”

Warga berolahraga di GOR Tri Lomba Juang, Kamis (13/9).. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Kaprabowo | Kamis, 13 September 2018 18:28

Merdeka.com, Semarang - Peningkatan sarana olah raga yang sedang berlangsung saat ini di Gedung Olah Raga (GOR) Tri Lomba Juang sempat menghambat pelayanan masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas umum tersebut. Meski pembangunan belum rampung seluruhnya, namun Kamis (13/9) GOR tersebut resmi dibuka kembali.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Gurun Risyadmoko mengungkapkan bahwa pihaknya telah memerintahkan Kepala UPTD untuk membuka GOR Tri Lomba Juang. Per hari ini masyarakat sudah bisa memakai fasilitas olah raga GOR Tri Lomba Juang kembali namun dengan interval waktu. “Sudah kami buka kembali, jadi untuk pagi masyarakat bisa menggunakannya pukul 06.00–10.00 WIB dan sore pukul 15.00-18.00 WIB,” ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini memang masih ada pembangunan arena olah raga panjat tebing. Meski sudah dibuka kembali, dia meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan dalam menggunakan gedung olah raga tersebut karena masih adanya renovasi yang berjalan. “Mohon maaf jika kenyamanan masyarakat terganggu. Hal ini dilakukan demi peningkatan sarana olah raga,” tambahnya.

Gurun juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan GOR. "Apa yang sudah ada ini mari dirawat dengan baik. Kebersihan harus dijaga bersama-sama karena tempat ini adalah milik semua warga," tutupnya.

(NS) Laporan: Andi Kaprabowo
  1. Infrastruktur
  2. Olahraga
  3. Pemkot Semarang
KOMENTAR ANDA