1. HOME
  2. KABAR SEMARANG

Sambut Pemudik, Semarang Bridge Fountain Atraksi Empat Hari

"Maka dari itu, ajak seluruh keluarga, sanak famili yang datang ke Kota Semarang untuk menyaksikan atraksi Semarang Bridge Fountain,"

Semarang Bridge Fountain.. ©2016 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Contributor : Andi Pujakesuma | Minggu, 02 Juni 2019 15:06

Merdeka.com, Semarang - Ikut menyambut pemudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemeritah Kota Semarang melalui Dinas Pekerjaan Umum akan menambah waktu atraksi ‘Semarang Bridge Fountain’ menjadi lebih lama. Atraksi air mancur menari yang biasanya hanya dapat dinikmati oleh masyarakat pada akhir pekan, kali ini akan ditambah waktu tayangnya menjadi empat hari selama Idul Fitri, yakni mulai Rabu tanggal 5 Juni sampai dengan Sabtu, 8 Juni 2019.

Atraksi air mancur menari ini akan dinyalakan dalam dua sesi. Pertama pada pukul 19.00-19.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 21.00-21.30 WIB. Air mancur menari yang dilengkapi dengan penataan cahaya dan musik di kanan, kiri dan tengah Jembatan Madukoro Banjir Kanal Barat tersebut, diharapkan akan menghibur pemudik yang merayakan Idul Fitri di Kota Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemudik yang datang dari luar Kota Semarang untuk menyempatkan waktu menonton atraksi Semarang Bridge Fountain. "Ini kan momennya Idul Fitri, momen membahagiakan. Maka dari itu, ajak seluruh keluarga, sanak famili yang datang ke Kota Semarang untuk menyaksikan atraksi Semarang Bridge Fountain," ajak Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Hendi mengatakan, penambahan waktu atraksi ini adalah semata-mata untuk memberi hiburan kepada pemudik dan seluruh warga masyarakat agar perayaan Idul Fitri menjadi semakin berkesan. Selain itu, sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dan berwisata bersama keluarga.

(NS) Laporan: Andi Pujakesuma
  1. Pemkot Semarang
KOMENTAR ANDA